«

»

Jun 14

KAPALAN ATAU KALLUS | 087731346585

Kapalan atau callus terbentuk karena gesekan dan tekanan yang berulang pada permukaan kulit sehingga kulit menjadi tebal dan mengeras. Respon tubuh yang satu ini timbul untuk melindungi kulit yang sensitif atau timbul akibat luka yang mengalami proses penyembuhan yang tidak sempurna.
Callus atau kapalan memang tidak menimbulkan rasa nyeri dan tidak mengganggu aktivitas. Namun pada kondisi tertentu (sebagai contoh pada orang yang memiliki diabetes) kapalan bisa mengakibatkan luka. Oleh karena itu, kapalan sebaiknya dikikis secara rutin.
Berikut adalah foto salah satu pasien Kami dengan kasus kapalan serta memiliki riwayat diabetes melitus. Pada bagian luar, kapalan tampak seperti luka yang telah kering namun pada bagian dalam ternyata terdapat luka yang belum sembuh secara sempurna dan Alhamdulillah kini lukanya telah benar-benar tertutup setelah menjalani perawatan. Oleh karena itu jika Anda memiliki luka sekecil apapun segera hubungi Kami di 087731346585 .. gratis konsultasi ..
Cara Mengatasi Kapalan di Rumah
Cek link berikut yaa …
https://www.youtube.com/watch?v=gi8DzBbRDzc&t=14s
 
Cara Mencegah Kapalan
Kapalan sering timbul pada bagian telapak tangan dan kaki. Oleh karena itu, cara mencegah kapalan sebenarnya cukup mudah, yaitu dengan tidak membiasakan kulit terkena gesekan atau tekanan misalnya dengan menghindari pemakaian alas kaki yang keras. Lalu seperti apa alas kaki yang cocok untuk menghindari kapalan ?? Jawabannya adalah yang pasti empuk dan nyaman ketika dipakai. Seperti alas kaki berikut …

Untuk info lebih lanjut atau pemesanan sandal silahkan hubungi 081584077677
Punya Luka yang Sulit Sembuh ? Hubungi Kami 087731346585
Kami berada di
Jl. Proklamasi Blok A2 No 3
Depok 2 Tengah
Info lebih lanjut :
Whatsapp / SMS / Call : 087731346585
Instagram : @depokrumahpeka
Facebook & Youtube : Rumah Peka Depok
Website : www.perawatluka.com
Ingin konsultasi perawatan luka ? Silahkan klik link berikut :
http://bit.ly/Inginkonsultasiluka

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

call us