↑ Return to Layanan Perawatan Luka

Perawatan Luka Diabetes dan Homecare Pangkalan Jati Lama Depok 0877 3134 6585

Perawatan Luka Diabetes dan Homecare Pangkalan Jati Lama Depok 0877 3134 6585

Foto Luka Diabetes

Foto Luka Diabetes

Luka kaki diabetes memang memberikan dampak yang sangat berbahaya, jika salah dalam penanganan dan tidak ditangani dengan baik maka bisa diamputasi. Bagi kalian yang tidak memiliki luka diabetes ada baiknya jika merawat keb ersihan kaki seperti selalu mencuci kaki menggunakan air hangan jika hendak tidur, menggunakan sandal jika ingin pergi, jangan menggunakan sepatu yang sempit, memakai kaos kaki yang tidak terlalu ketat dan lainnya. Ada baiknya jika kita mencegah sebelum hal itu terjadi.

Nah bagi anda yang saat ini memiliki luka diabetes, maka  harus lebih berhati-hati dalam perawatannya jangan sampai luka yang kita alami semakin lama justru akan semakin buruk. Oleh karena itu perlu bagi anda untuk melakukan perawatan yang tepat supaya hal yang tidak diinginkan tidak terjadi, perawatan yang baik akan di dapatkan oleh seorang perawat. Karena seorang perawat talah memiliki keahlian dalam merawat luka.

Kami dari perawatluka.com yang telah memiliki latar belakang D3 serta memiliki keahlian dan pengalaman dalam merawat pasien. Oleh karena itu kami menyediakan keperawatan luka,  jenis perawatan luka yang dapat kami atasi, seperti:

  • Luka diabetes
  • Luka kecelakan
  • Luka kanker
  • Luka operasi
  • Luka bakar
  • Luka dekubitus
  • Luka stoma dll.

Perawatluka.com ini juga memiliki tim keperawatan homecare yang siap mendatangi rumah anda serta melayani pasien dengan baik dan sepenuh hati. Jadi anda tidak perlu untuk  bepergian, anda hanya perlu menunggu kedatangan kami dirumah. Anda pula tidak perlu memikirkan biaya yang dikeluarkan, karena pelayanan yang kami berikan dengan biaya yang terjangkau. Serta menyediakan layananan keperawatan salah satunya yaitu: Pemasangan infuse, Pemasangan NGT / Sonde, Pemasangan kateter, Terapi bekam / refleksi,Perawatan wajah / facial / vit C dll.

Untuk konsultasi dan informasi lebih lanjut  dapat menghubungi kontak di bawah ini:

0815 8407 7677 (Wa / Telepon / Sms)     

0822 1386 1270 (Wa)                   

5B13F03F (BBM)              

call us