↑ Return to Layanan Perawatan Luka

Perawat Luka Homecare Ceger Cipayung Jaktim 087731346585

Perawat Luka Homecare Ceger Cipayung Jaktim 087731346585
Tim perawat home care oleh para PerawatluKA.COM
Aman, nyaman dan tepat
Keputusan untuk memilih dirawat dirumah adalah hak pasien ketika sedang menjalani perawatan untuk mendapatkan kesembuhan yang seutuhnya. Kami memahami bahwa, terkadang seorang pasien lebih memilih untuk dirawat dirumah karena merasa jenuh saat dirawat di rumah sakit dan pasien juga merasa lebih nyaman apabila dirawat di rumah sendiri dan bisa lebih dekat dengan keluarga di sertai dengan lingkungan yang nyaman.
Oleh sebab itu kami para tim perawatluka.com menyediakan layanan keperawatan di rumah atau home care yang siap mendatangi rumah Anda yang di sertai dengan perawat lulusan minimal D3 keperawatan yang telah ahli dan berpengalaman dalam merawat luka pada pasien.
Di bawah ini jenis perawatan yang dapat kami atasi yaitu, sebagai berikut:
 Luka kronis
 Luka kanker
 Luka bakar
 Luka stoma
 Luka kecelakaan
 Luka operasi dan lain sebagai nya.
Tim perawatluka.com ini selain mampu memberikan perawatan pada pasien yang menderita luka juga bisa memberikan layanan keperawatan seperti pemasangan NGT / Sonde, terapi bekam / refleksi, perawatan wajah / facial / vit c, pemasangan infuse, pemasangan kateter dan lainnya.
Perawat Home Care, oleh tim Perawatluka.com senantiasa menyediakan perawat yang ramah, sabar, terampil, telaten dan jujur untuk melayani pasien yang memilih perawatan di rumah. Perusahaan kami memberikan jasa perawat home care di seluruh Jabodetabek dengan tenaga perawat professional dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada pasien.
Ingin memesan jasa perawat homecare?
Ingin berkonsultasi dengan masalah kesehatan yang Anda alami?
Segera hubungi kami, tim perawatluka.com siap melayani Anda dengan semaksimal mungkin.
0815 8407 7677 (Telp / Sms / Wa)
0877 31346585 (Telp / Sms)
0822 1386 1270 (Wa)
5B13F03F (BBM)

 

Foto Luka Diabetes

Foto Luka Diabetes

  Lokasi perawat luka homecare

call us