«

Jan 22

Ikan Gabus, Sumber Protein Yang Baik Utk Penyembuhan Luka

 

Ikan gabus, mengandung sumber protein yang baik utk penyembuhan luka karena mengandung albumin yaitu sejenis protein darah yang diproduksi di hati (hepar). Selain itu juga terbut dari ikan gabus alami yang dapat mempercepat mempercepat penyembuhan pascaoperasi dan melahirkan.

Banyak hal yang menyebabkan pasien yang sakit/luka mengalami kekurangan asupan protein diantaranya adalah karena memang nafsu makan orang yang sakit pastinya menurun, ditambah juga bosan/jenuh dengan menu olahan protein yang itu2 saja tidak ada variasi, yang paling banyak adalah dr telur/ikan. Padahal 2 jenis makanan ini sering kali diabaikan oleh pasien karena tdk suka atau bosan karena sering kali anjuran makan telur minimal 4 butir telur bahkan bisa sampai 6 butir telur hal tersebut seringkali menyebabkan pasien bosan dan jenuh.

Yuk kita bahas  apa sih khasiat dan kegunaan protein dalam ikan gabus :

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh
  2. Mempercepat penyembuhan luka luar / dalam
  3. Membantu proses penyembuhan pada (Hepatitis, TBC, Paru-paru, Neophotic, syndrome, Tosilitis, Diabetes, Patah tulang, ITP, HIV, Grastisis. Sepsis, Strokee, Talasemia)
  4. Sebagai larutan pengganti pada keadaan defesiensi albumin
  5. Menghilangkan oedem (Pembengkakan)
  6. Mempercepat penyembuhan pasca operasi

Banyak produk yang sudah berhasil membuat ekstrak dr protein ikan gabus ini sehingga protein dapat tercukupi dalam tubuh sehingga kebutuhan akan protein senantisa terpenuhi dan lukapun akan lebih cepat sembuh. Ada yang berbentuk kapsu[/blister/sirup sehingga mempermudah pasien mengkonsumsi protein tanpa rasa jenuh / bau amis.

Diantara produk yang ada dipasaran adalah vipalbumin, proalbumin yang telah terbukti khasiatnya dan harganya juga terjangkau.

Untuk info lanjut tentang produk albumin bisa konsultasi ke no 081584077677 (wa/sms/call) / 082213861270 ( wa ) / 087713861270 (sms/call)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>